Perkiraan Jadwal Pelaksanaan Sertifikasi Guru Pola PLPG 2016

 

Kapan sertifikasi guru tahun 2016 dilaksanakan? sergur pola PLPG tahun 2016 akan dilaksanakan mulai tanggal 1 (Satu ) Juli 2016 sampai dengan selesai di Lembaga Pendidik Tenaga Kependidikan (LPTK). Namun sebelum pelaksanaannya, banyak kegiatan yang harus dilksanakan oleh panitia dan calon peserta sertiikasi guru tahun 2016. Semua calon peserta sergur pola PF, PLPG, dan SG-PPG hendaknya memiliki jadwal maupun agenda kegiatan pelaksanaan sergur 2016 agar proses demi prosesnya dapat diikuti dan dilaksanakan dengan baik, benar, dan lancar sukses.



Pada kesempatan kali ini berita seputar perkembangan jadwal pelaksanaan sertifikasi guru untuk tahun 2016 akan kami bagikan kepada seluruh guru ditanah air yang hendak mengikuti program sertifikasi.

Sertifikasi guru 2016 akan dilaksanakan, kita telah mendengar beberapa kabar kalau sertifikasi guru 2016 dihapus. Benarkah demikian? program untuk mendapatkan tunjangan sertifikasi guru itu dikaitkan dengan pemborosan anggaran dan membuat sentimentil memuncak dengan pegawai lain. Namun alhasil info yang tidak akurat tersebut dibantah oleh beberapa kalangan. Program mensejahterahkan guru dengan memberi gelar guru profesional melalui pelatihan sertikasi guru profesional akan terus berlanjut.

Berikut Perkiraan Jadwal Pelaksanaan Sertifikasi Guru tahun 2016 yang  bisa anda download DISINI 

Demikianlah informasi tentang Perkiraan Jadwal Pelaksanaan Sertifikasi Guru tahun 2016, semoga bisa berjalan sesuai dengan jadwal tersebut.

Perkiraan Jadwal Pelaksanaan Sertifikasi Guru Pola PLPG 2016 4.5 5 denda Kapan sertifikasi guru tahun 2016 dilaksanakan? sergur pola PLPG tahun 2016 akan dilaksanakan mulai tanggal 1 (Satu ) Juli 2016 sampai de...


Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme